Browse By

3 Tempat Hiburan Malam di Bali yang Jarang di Ketahui

Dalam mengunjungi sebuah tempat atau destinasi, tidak lengkap rasanya jika belum melihat keseluruhan sisi kota tersebut, termasuk dunia malamnya. Bali sendiri, memiliki keindahan dan daya tarik yang tersembunyi di balik gelapnya malam.

Salah satu hiburan yang paling di cari di Bali adalah hiburan malam. Namun tidak selalu, hiburan malam diartikan dengan jenis hiburan yang mampu memenuhi kebutuhan sensual saja. Ada berbagai tempat wisata malam yang unik dan menarik, yang jarang di ketahui orang, selain wisata yang menyodorkan kepuasan birahi.

Berikut 3 tempat wisata malam atau hiburan malam di Bali yang jarang di ketahui oleh banyak orang dan memiliki keunikan tersendiri.

1. Nol Kilometer Denpasar

Hiburan Malam di Depan Patung Catur Muka Denpasar

Ada banyak hiburan yang bisa anda dapatkan di depan patung Catur Muka, Denpasar, Bali – flickr.com

Tidak seperti club ataupun hiburan malam lain yang berada di dalam ruangan dan diterangi lampu-lampu yang gemerlap, konsep wisata malam di nol kilometer Denpasar menyuguhkan suasana outdoor.

Di tempat terbuka ini, anda bisa menikmati berbagai aktivitas malam sepertihalnya bersepeda, jogging, juga tersedia taman yang bisa anda nikmati bersama anak-anak anda sambil melihat dan mengagumi besarnya peninggalan budaya di masa lalu, pada reruntuhan dan megahnya patung Catur Muka yang dikelilingi oleh air mancur dan diterangi oleh cahaya berwarna-warni.

2. Memancing di Serangan

Memancing dan Naik Jukung: Wisata Malam di Bali

Habiskan malam anda dengan pasangan atau sahabat di atas Jukung sambil memancing – jalantikus.com

Jika anda menginginkan hiburan malam yang begitu unik dan berbeda, mengapa tidak mencoba memancing di Laut Serangan? Dengan ombak yang tidak begitu besar, terletak di sebuah teluk yang mirip danau, anda bisa menikmati indahnya laut malam, memancing, mendengarkan gemercik ombak dengan angin semilir yang membuat malam hari anda menjadi lebih indah.

Nikmati pengalaman berharga dan unik ini dengan menyewa Jukung, atau kapal nelayan dengan atap yang muat untuk sekitar 4 orang. Selain memancing, mungkin anda bisa menghabiskan malam bersama teman atau pasangan di atas perahu romantis ini.

3. Pasar Kreneng Denpasar

Suasana Malam Pasar Kreneng Bali

Ada banyak hal yang bisa dipelajari dari kehudupan malam suatu tempat di Bali – balikidsguide.com

Jika pagi hari hingga menjelang siang difungsikan sebagai pasar tradisional yang menjual barang kebutuhan dan makanan untuk hidup sehari-hari, pada malam hari tempat ini masih aktif dipenuhi sesak. Hanya saja, yang anda bisa temukan di pasar ini adalah pasar malam yang menjual berbagai makanan dan juga baju untuk oleh-oleh anda jika berkunjung ke Bali. Tidak heran, Pasar Kreneng di jaga oleh dua patung besar pada tangga masuknya ini selalu terlihat hidup.

Anda bisa benar-benar melihat kehidupan dan aktivitas malam di Bali jika mengunjungi Pasar Kreneng. Jika ada ingin berburu makanan di malam hari Pasar Kreneng adalah tempat yang tepat. Selain dipenuhi oleh pedagang yang menjajakan makanan tradisional Bali, anda juga bisa menemukan jajanan dan makanan non-Bali di sepanjang jalan. Untuk membedakan mana makanan tradisional Bali dan non-Bali, anda bisa melihat dari ada atau tidaknya tempat sesaji kecil atau plangkiran pada sisi kanan/kiri kios.

Wisata atau hiburan malam tidak selalu harus berhubungan dengan kesenangan sensual. Banyak hal yang bisa dilihat, diamati, diambil dan dipelajari dari kehidupan malam di sekitar kita. Selamat datang di Bali!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *